RSS

NIkah sama Cowo?

05 Mar

Tahun 2004 gue pernah ‘dilamar’ oleh cowok yang waktu itu gue pacarin selama 2 tahun… Sedari masih sama-sama hidup di Jakarta sampai kemudian kami ‘terpisahkan’ jarak karena dia harus study ditempat yang jauh…itu adalah masa-masa yang indah.

Gue shock, gue tau dia sangat sayang sama gue, dan bahkan mendapatkan cintanya adalah salah satu hal terindah dalam hidup gue ~salah satu alasan kenapa gue menjadi ‘frigid’ beberapa waktu selepasnya😀 ~

Antara bahagia ~melayang, mabuk kepayang~ karena ‘dilamar’ orang yang gue cintai, dan perasaan ‘takut’…. Bagaimanapun juga, jauh dalam benak nurani gue…kodrat gue adalah menikah dengan perempuan ~walau dalam kenyataannya beberapa kali gue ‘gagal’ nikah dengan perempuan~.

Antara nalar dan keinginan berkecamuk hebat….dan gue memutuskan menolak ‘pinangan’ tersebut.

Gue menyemangati dia sampai dia lulus dan mendapatkan gelar master hingga dia menikah ~dengan perempuan~,

Sampai saat ini, walau semakin kesini rasa dan perasaan kepada perempuan semakin hampa…gue masih merasa menikah dengan sesama cowok adalah tidak sesuai kodrat, walau dengan alasan cinta sekalipun. Tidak sedikit dari pasangan sejenis yang memutuskan menikah, namun mereka masih ‘icip-icip’ sana-sini…

Menikah bukanlah sekedar ‘catatan sipil’, namun juga perjanjian dimata Tuhan. Bagaimanapun hubungan sejenis adalah sebuah dosa, walau banyak yang berdalih mencari pembenaran tindakan mengatasnamakan hak asasi manusia dan sebagainya… Bagaimanapun segala tindakan adalah pilihan, toh walau sudah tau dosa, gue juga belum bener-bener bisa lepas dari perbuatan dosa itu….

Gue yakin, Tuhan menciptakan segala sesuatu bukan tanpa maksud, termasuk di’ciptakan’Nya kondisi yang kita alami, mungkin Dia menciptakan sebuah kondisi dimana diri kita berada disebuah arena pertandingan, jika kita menang maka kita termasuk sebagai mahluk mulia, dan lawan yang harus kita kalahkan adalah nafsu kita.

 
Leave a comment

Posted by on 5 March 2014 in Bebas

 

Leave a Reply

 
