RSS

7 Alasan Pesan Singkat Mampu Merebut Hati Si Dia

23 Feb

Cinta

Beberapa orang ada yang tidak terlalu suka saling berkirim pesan teks. Baik melalui sms (short message service), BBM (Blackberry Messenger) atau layanan chatting lainnya. Tetapi dalam hal asmara untuk menggoda si dia, justru berkirim pesan lebih seru dibandingkan saling berbicara di telepon. Ini alasannya:

1. Bisa berpikir
Saat berbicara telepon, Anda bisa saja berkomentar bodoh atau aneh yang membuat pembicaraan jadi kurang seru. Tetapi dengan berkirim pesan, membuat Anda bisa berpikir kata yang tepat untuk dirangkai dalam kalimat ‘menggoda’, sebelum dikirimkan pada si dia.

2. Telepon terkadang membuat kikuk
Meskipun Anda orang yang sangat komunikatif dan supel, tetapi berbicara dengan orang yang disukai bisa membuat kikuk. Belum lagi hal yang mengganggu, seperti sinyal buruk, suara ambulans, atau suara orang lain yang bisa menginterupsi pembicaraan.

3. Pesan mengatakan banyak hal
Menulis pesan yang menarik membuat seseorang berpikir. Pesan yang menggoda terdiri dari kata-kata cerdas, tajam dan tentunya berkesan. Jadi, dengan pesan yang dikirim, Anda bisa menilai seseorang. Termasuk apakah Anda bisa ‘klik’ dengannya jika hubungan berlanjut.

4. Bikin penasaran

Terus-menerus saling berkirim pesan, sementara sulit bertemu membuat Anda dan dia saling penasaran. Rasa penasaran inilah yang membuat jantung berdebar saat bertemu dan pastinya lebih mengasyikkan dibandingkan saling berbicara di telepon.

5. Makin dekat
Tentu saja berbicara di telepon lebih efesien dibandingkan dengan berkirim pesan. Tetapi dalam hal asmara sisi ‘efisien’ ini justru harus dikesampingkan. Makin lama dan makin sering Anda dan dia berkomunikasi melalui pesan teks, justru hubungan makin dekat.

6. Menutupi perasaan malu
Terkadang pada tahap pendekatan, Anda atau dia masih malu-malu untuk mengungkapkan perasaan. Jika diungkapkan lewat telepon, bisa saja suara terdengar aneh. Apalagi saat bertatap muka, wajah merah Anda bisa terihat jelas. Dengan berkirim pesan, Anda bisa dengan tenang mengungkapkan perasaan sambil menunggu reaksinya.

7. Bisa disimpan
Mendengar suara si dia di telepon memang menyenangkan, tetapi Anda sulit menyimpannya. Sedangkan, pesan menggoda si dia yang membuat Anda terkesan dan ‘melayang’, bisa disimpan. Anda bisa membacanya kapan pun dan pasti mengundang senyum.

 
Leave a comment

Posted by on 23 February 2012 in Bebas, Blogroll, Seru

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: