RSS

Waktu Tepat Untuk ML

07 Mar

Waktu yang pas adalah penentu bagi setiap pasangan ketika ingin melakukan ML. Makin pas waktu ML, makin banyak kepuasan yang didapat di atas ranjang.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menggapai kenikmatan dan kepuasan dalam ML. Mulai dari mencari posisi yang pas, foreplay yang hot hingga waktu pas untuk melakukan ML.

Agar ML tidak terganggu dan ranjang Anda dan pasangan berdua selalu panas, plus sama-sama merasa terpuaskan, Anda bisa menyesuaikannya dengan waktu-waktu yang tepat untuk ML.

Berikut waktu-waktu ideal yang dapat dijadikan patokan waktu untuk bercinta;

06.00-08.00

Menurut majalah Men’s Life, pada jam-jam ini, wanita belum siap ML. Tingkat melatonin (hormon tidur) wanita masih terlalu tinggi, sementara temperatur tubuhnya belum lagi naik. Untuk merangsangnya, kaum pria harius bekerja keras melakukan foreplay untuk membangunkannya.

Sebaliknya, kebanyakan pria sedang dalam puncaknya di jam-jam ini. Mereka membutuhkan getaran dan energi untuk memulai hari baru. Di sisi lain, biasanya saat-saat seperti ini mereka cenderung membutuhkan pelepasan yang cepat, bercinta dan selesai. Itu yang pria harapkan saat jam ini.

08.00-10.00

Pada jam ini, kaum wanita sudah bangun total dan siap ML. Tingkat endorphin (hormon kesenangan) sedang maksimum mengalir dalam darahnya. Mereka cenderung tak membutuhkan waktu lama menikmati aktivitas ML.

Sementara untuk pria pada jam ini pikiran mereka sedang terfokus pada pekerjaan. Tingkat testosterone berada di titik rendah sampai normal. Ini saat sulit bagi pria untuk terangsang.

12.00-14.00

Tingkat ativitas wanita pada jam ini sedang dalam puncaknya. Namun aktivitas yang dilakukan tak ada hubungan sama sekali dengan seks. Dia akan sulit bersantai dan fokus pada seks.

Sedangkan bagi pria, ini merupakan munculnya mood untuk sedikit bermain-main. Pada jam ini pria akan dengan senang hati bergabung melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya.

14.00-16.00

Waktu pas untuk kehamilan. Pada waktu ini sistem reproduksi wanita sepenuhnya siap untuk masa kehamilan. Akan tetapi, mereka tak siap melakukan hubungan yang mudah dan perlahan. Pada saat-saat ini mereka lebih suka melakukan hubungan seks sambil lalu saja.

Khusus untuk pria, produksi sperma dalam kualitas paling tinggi selama jam empat sore. Jadi, di jam-jam ini merupakan saat terbaik jika ingin menjadi seorang ayah.

20.00-22.00

Inilah saat terbaik melakukan segalanya dengan cara menyenangkan dan perlahan. Wanita sedang dalam energi penuh (kalau dia makan malam dengan baik) dan siap untuk beraksi dengan inisiatif sendiri.

Sedangkan pria, juga sedang siap untuk beraksi dan memenuhi setiap keinginan pasangannya. Pada tahap ini, jam seksual pria maupun wanita berdetak bersamaan.

22.00-00.00

Saat tengah malam tiba, tingkat melatonin wanita naik secara dramatis. Tubuh mereka menuntut untuk diajak tidur, bahkan bagi yang telah terbiasa terjaga hingga larut malam. Selain itu, gairah seksualnya menurun. Namun pada jam-jam ini wanita lebih merasa romantis dari pada sebelumnya.

Walau belum mengantuk, pada jam ini pria cenderung merasa lebih rileks. Mereka siap bercinta dengan perlahan. Energi yang tersisa membutuhkan pelepasan, dan sekslah cara terbaik yang dapat membuatnya tidur lelap.

00.00-06.00

Pada jam ini tubuh wanita membutuhkan istirahat penuh. Untuk beberapa orang dapat melakukan ML dalam keadaan setengah mengantuk.

Banyak wanita yang belum pernah mengalami orgasme sebelumnya dilaporkan mengalami puncak kenikmatan saat ML dalam keadaan setengah tidur.

Fenomena ini berhubungan dengan rileksasi penuh dalam keadaan setenah tertidur. Sedang pasangannya harus terbangun penuh untuk melakukan aksi di ranjang.

Dalam jam-jam ini pria sedang dalam tahap tidur nyenyak. Butuh usaha keras untuk membangunkan dan membangkitkan gairahnya.

 
Leave a comment

Posted by on 7 March 2011 in Bebas

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: