RSS

Cewek Bugil dan Supir Taksi

06 Feb

Suatu pagi yang cerah di kota “X”, keluarlah seorang wanita cantik dari rumahnya.
Semua orang yang dilewatinya terpana melihat kecantikan wajah dan tubuhnya,
karena tak sehelai benang pun menutupi tubuh wanita itu…
alias bugil.

Bayangin donk, udah cantik, bugil pula.

Sampai akhirnya dia mulai merasa terganggu atas respon dari setiap orang
yang dilewatinya.

Lalu wanita itupun menyetop sebuah taksi dan masuk dengan tergesa2…

Tapi, taksi itu tak beranjak dari tempatnya,
karena sopir taksi itu tak henti-hentinya menengok ke arah bangku penumpang
di belakangnya…

>> wanita cantik : Jalan dong bang, buruan !!!
>> sopir taksi : ………. (terdiam)
>> wanita cantik : Kenapa sih??? Ga pernah liat cewek bugil???
>> sopir taksi : Bukan begitu mba,
saya cuma bingung,
saya gak nemuin tempat mba buat nyimpen duit,
nanti bayar taksi nya gimana?

Iya juga yah, kalo bugil kan gak ada kantong buat naro duit…

 
Leave a comment

Posted by on 6 February 2011 in Bebas

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: