RSS

Anal Sex pada Kaum Homoseksual

28 Jan

Anal seks merupakan aktivitas seksual yang melibatkan pantat. Dalam artian tertentu, berarti salah satu tipe hubungan seksual di mana penis ke dalam anus. Hal ini sering juga disbut rectal sex.

Hubungan seksual melalui anus dapat memuaskan baik pihak insertif maupun reseptif. Di pihak reseptif, kepuasan berkaitan dengan pembagian dinding rectum dan vagina (pada perempuan) seperti G-Spot pada atau prostat (pada laki-kaki). Bagi pihak insertif, ruang anus yang sempit merupakan sumber kepuasan dalam penetrasi anal seks. Stretching dari anus dapat menstimulasi saraf-saraf di sekitar anus sehingga menimbulkan kepuasan bagi yang melakukannya.

Telah diketahui bahwa tubuh manusia tidak dikondisikan untuk melakukan hubungan seksual melalui anal. Rektum sendiri sangatlah berbeda bila dibandingkan dengan vagina yang memang dirancang untuk dapat menerima penetrasi dari penis. Vagina secara alamiah memiliki cairan pelumas dan diperkuat oleh beberapa lapisan otot yang memungkinkan untuk penetrasi penis. Permukaan membran mukosa vagina dilapisi oleh sel epitel pipih bertingkat yang dapat menahan gesekan dari penis sehingga tidak akan terjadi kerusakan serta dapat meminimalisir aksi immunologis karena masuknya sperma atau semen. Sedangkan anus adalah saluran yang sangat sensitif dan dirancang hanya untuk saluran pengeluaran. Dengan trauma atau gesekan yang berulang-ulang dapat membuat membran mukosa rektum terluka dan langsung berhubungan saluran perdarahan, Hal inilah yang meningkatkan insidensi infeksi menular seksual.

 
Leave a comment

Posted by on 28 January 2011 in Kisah Hidup, Lelaki, Pria

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: