RSS

Underwear Bagi Pria Masa Kini

27 Jan

Banyak orang merasa bahwa underwear hanyalah produk yang tidak terlihat dan dipilih semurah mungkin . Jadi asal harganya murah, itu sudah cukup, padahal underwear adalah elemen penting bagi seorang pria untuk menyatakan jati dirinya sebagai pria.

Bagimana bisa demikian? Lain dulu lain sekarang! Mungkin dulu fenomenanya tidak lah tampak, tetapi coba perhatikan fashion masa kini, para pria mudah senang sekali menggunakan underwear dengan waist band besar, dengan jelana yang low waist pula, dengan demikian band underwear akan terlihat seraya mereka bergerak atau berkativitas. Inisalah satu implementasi dari jati diri. Maksudnya adalah ingin show off, kalau – ‘Ini loh underwear Gue’ yang keren, atau iniloh gue cowo yang classy, underwear gue mahal punya, kerenz pula!

Nah ,bagaimana underwear ini menjadi elemen penting? Kita perhatikan saja dari segi desain, jenis underwear saat ini di rancang dengan waist besar, simbol dan gambar yang terkesan cerah, colorful dan juga macho, bahkan kadang ekslusif dan intelek. Seperti apa detailnya, misalnya saja underwear dengan warna biru langit, gambar raja rimba, tulisan bermerk yang di cetak besar-besar. Ini membuktikan bahwa pemakainya ingin tampil prima, ingin diperhatikan, dan ingin diakui keberadaannya bahkan secara tidak langusng mencirikan pula status sosial seseorang.

Lain pula dari segi bentuknya, underwear sekarang ini dibuat sangat ergonomis, seperti bahan yang digunakan adalah cotton lycra, mesh atau jaring-jaring transparan, dsb. Bukan hanya itu saja, underwear pun dirancang untuk memposisikan letak penis dengan lebih baik lagi, sehingga, secara tidak langusng menonjolkan kesan jantan.

Yah, emang degan ragamnya underwear sedemikian, bukan berarti sertiap orang bisa merasa nyaman menggunakan bermacam-macam model underwear, tetapi sama seperti baju , sepatu atau sejenisnya, setiap orang memiliki underwear yang disukainya. Jadi tidak perlu menjadi korban fashion , cukup menggunakan underwear yang dirasakan nyaman, membuat anda tetap percaya diri dan anda tetapi bisa bebas beraktivias dan bergaya!

 
Leave a comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: