RSS

Seorang Gay yang Baik Hati

27 Jan

Hard Gay, Fooooo!!

Jepang memang negara yang unik dengan manusia-manusia yang penuh imajinasi dan fantasi. Mereka dapat membuat segala imajinasi yang mereka punya out of the box dan di gemari di negara-negara lain. Satu lagi ide gila dan kreatif dari orang Jepang yaitu video yang bisa di simak melalui Youtube berdurasi tiga menitan dengan title “Hard Gay”. Video semacam reality show di mana pembawa acaranya memang sangat aneh dan berpakaian layaknya gigolo dengan pakaian hitam, mini dan super ketat, serta kacamata hitam dan topi polisi berwarna hitam. Ia suka mengagetkan orang yang ada di sekitarnya dan berteriak “I’m a Hard Gay, Fooooo!!” dan menggoyang-goyangkan pinggulnya.

Video ini memang sedikit aneh, kocak, terkadang tidak penting tetapi memiliki pesan sosial kepada orang-orang yang ia temukan dan orang-orang yang menontonnya. Seperti video tentang hari Ayah, ia mengajak anak-anak muda Jepang untuk mengucapkan selamat hari ayah kepada ayah mereka masing-masing dengan berbagai macam cara, walaupun adapula dengan cara yang menjijikkan ia sarankan kepada salah satu anak muda itu.

Selain itu, adapula di episode Social Improvement, ia membantu orang-orang untuk berusaha mengubah kebiasaan buruk mereka maupun membantu orang-orang yang sulit bersosialisasi. Sedangkan di episode Cooking with Kids in Japan, ia membantu anak-anak yang susah untuk makan sayur dan buah. Cara yang ia lakukan pun memang eksentrik dengan gayanya yang super nyentrik, tetapi ia bisa memberikan kebaikan kepada orang-orang yang ada di sekitarnya.

Masaki Sumitani, si pemeran Hard Gay adalah seorang wrestler professional dari Jepang dan cukup terkenal di sana. Selain itu, dia memang seorang komedian handal dan memang lebih terkenal dengan nama Ramon Razor Hard Gay. Gaya bergoyangnya terinspirasi oleh Ricky Martin. Walaupun ia terkenal sebagai Hard Gay, tetapi ia bukanlah seorang Gay karena ia telah menikah dengan model Jepang bernama Anna Suzuki. Jepang memang selalu mempunyai ide gila dan konyol.

So, raise your hands up and say “I’m a Hard Gaaaay, Foooooooo!!!” and shake your hips. Yeah!

 
Leave a comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: