RSS

Mereka Bilang Aku Gay

27 Jan

Aku baru tahu kalau selama ini teman-teman sekosku menganggap aku gay. Aku baru saja menyadarinya.

Jojor, teman partnerku mengajakku kencan malam ini ke kempus untuk berinternet ria. Ya jelas ku sanggupi dong. Dan janjian berangkatnya jan 7. Aku sampai di kos, makan, mandi, dan menonton Termehek-mehek sebentar sembari menunggu jam 7.

Eh, ada IMB ternyata malam ini, jadi aku terkesima sebentar dengan salah satu acara favoritku ini. Si Jojor akh
slapupsidethehead.com

slapupsidethehead.com

irnya dating ke kosku menjemput. Wah, suasana langsung rame, menggodanya, maklumlah cewek masuk sarang cowok.

“mau kemana fer?”

“ya kencan lah…”

“wah…. Ga nyangka aku. Kau normal juga…”

GUBRAKK!!! Sepanjang perjalanan ke kampus aku memikirkan hal ini. Ternyata selama ini mereka menganggapku ga normal alias gay. Mereka tahu aku jomblo sejati dan mereka juga demikian. Cuma, kalau mereka sedang membicarakan tentang cewek biasanya aku langsung menghindar.

Kenapa? Karena aku memang orang yang sangat tertutup mengenai hal-hal yang berhubungan dengan cinta. Topik ini menurutku tidak layak untuk dibicarakan rame-rame. Bagiku, kisah percintaan hanya kucerikan kepada beberapa orang saja. Kalu ada yang kusukai, biasanya kuceritakan juga secara tertutup.

Pantesan mereka menganggap aku gay…. gay yang bahagia…

 
Leave a comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
