RSS

Membenci Jatuh Cinta

27 Jan

Ya Tuhan…. Aku Jatuh Cinta, aku sama sekali jauh dari bahagia, aku sungguh menderita Tuhan. Mereka bilang jatuh cinta itu indah…itu bohong. Mereka bilang jatuh cinta itu anugrah….bohong.. bagiku itu musibah. Jatuh cinta membuatku kehilangan akal sehatku, jatuh cinta membuat dadaku sesak, rasanya seperti diborgol hatiku ketika melihatnya. Mereka bilang, debaran ketika jatuh cinta, penuh sensasi, sungguh ramai seperti permen nano-nano, bahagia, gugup, takut, dan penuh harapan. Aku juga rasakan itu, tapi aku tak menikmatinya, aku menderita karenanya.

Mataku tak pernah terpejam setiap malam setiap membayangkan wajahnya. Aku selalu cemas jika tak melihatnya, tapi setelah melihatnya aku merasa berdosa karena memilih jatuh cinta padanya. Dan dosa itu menyiksaku, aku dibuatnya berkeinginan untuk bunuh diri. Dia telah dimiliki perempuan lain. Dia laki – laki dengan cincin melingkar di jarinya. Aku melihat potret istri dan bayi kembarnya dalam agenda kerjanya. Arrrrrghhhhhhhhh…….. aku benciiiii!!!!!!!! Aku benci jatuh cinta. Seumur hidupku, jatuh cinta itu selalu pedih, menyiksa, dan membuatku menderita, seperti pribumi yang dijajah Belanda, Portugis, Inggris, atau Jepang. Ketika SMA, aku jatuh cinta pada pria yang tak pernah menganggapku ada. Aku juga pernah jatuh cinta pada assisten dosen yang ternyata adalah Gay. Tahun lalu aku jatuh cinta pada sahabatku sendiri, dan kini aku jatuh cinta pada suami orang, aku pusing, aku kecewa, aku selalu benci jatuh cinta.

Rasanya dadaku sesak ketika rindu datang menyapa bagai badai pasir yang menyusahkan umat manusia. Jantungku berdetak tak karuan iramanya, senang, sedih, penuh pengharapan, dan pedih datang silih berganti ketika matanya dan mataku saling bertabrakan. Darahku mengalir bak air terjun dari kepala ke kaki dan sebaliknya ketika dia berbicara padaku. Rasanya gugup, lebih gugup dari wawancara kerja, atau sidang terbuka saat kuliah. Tanganku berkeringat dingin ketika sms darinya masuk ke ponsel, padahal isinya tak penting, jauh dari cinta, hanya membahas pekerjaan. Aku langsung merapikan rambutku secepat kilat ketika aroma parfumnya mulai tercium pertanda dia telah datang.

Tapi makan siang bersama tak selalu menjadi hal yang menyenangkan bagiku. Aku dan dia tak pernah makan siang bersama hanya berdua, batinku seperti dihantam tsunami ketika dia menceritakan kelucuan si kembar dan kehebatan istri kebanggaannya. Aku menggigil ketika hanya berdua dengannya dalam 1 kendaraan untuk perjalanan Dinas. Aku tak pernah konsen mengerjakan dokumen – dokumen itu bila dia di sebelahku. Dan aku merasa seperti Tangkuban perahu, perahu yang ditendang Sangkuriang karena marah dan juga kekesalannya, ketika dia memperkenalkanku pada istrinya dan anak kembarnya. Hatiku benar – benar remuk melihat mereka satu keluarga begitu bahagia. Duniaku seperti berhenti berputar, dan aku melayang karena hilangnya gravitasi bumi. Matahari seperti pergi begitu saja, secepat kilat dan hariku begitu gelap, pengap tanpa oksigen, sungguh sesak, aku seperti anak kecil yang mengalami step, aku seperti kejang – kejang.

Aku sungguh hilang akal seperti para penghuni Rumah Sakit Jiwa. Rasa ini begitu dalam, karena ia pria yang begitu sempurna. Semua wanita pasti tergila – gila padanya. Arrrrrgggghhhhhhh…… kukecewa, aku benci pedih ini, aku benci sedih ini, pilu..ngilu sekali rasanya. Degupan jantungku menambah ngilu, ingin rasanya kuhentikan. Kesedihan dan kekecewaan ini menambah pilu rasa cintaku. Aku ingin rasa ini pergi, aku ingin rasa ini hilang. Aku yakin Tuhan juga tak akan mengabulkan pintaku menceraikannya dengan istrinya dan menakdirkannya untukku. Tuhan juga tak mungkin mempersatukan cinta yang berdosa hanya karena terharu akan perjuangan cintaku mendapatkannya.

Tuhaaaaannnn.. rasa ini dari-Mu kan?? Maka ambillah kembali, jangan biarkan iblis berhasil membuatku menjadi wanita pendosa, jangan biarkan setan mengubahku jadi wanita super yang dengan kejamnya mengeksekusi cinta seorang pria dari kehidupan seorang istri yang begitu bahagia.
Tuhaaaannnnnn, aku benci jatuh cinta, sungguh – sungguh benci jatuh cinta………

 
Leave a comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: