RSS

Masih Perawan

27 Jan

Alkisah, terceritakan sebuah kisah. Ada seorang gadis sedang menangis meratapi nasibnya. Gadis malang itu sudah menikah tiga kali. Namun, dia ternyata masih perawan.

Pernikahan pertamanya gagal. Dia minta cerai kepada suaminya. Meskipun suaminya ganteng dan gagah, ternyata dia seorang gay.

Tak berapa setelah bercerai, datang seorang pemuda melamarnya. Melihat ketampanan wajahnya, gadis itu pun menerima pinangan pemuda itu. Mereka pun menikah. Namun, pernikahannya hanya berumur seminggu. Gadis itu minta cerai. Ternyata, pemuda itu impoten!

Karena berwajah cantik, gadis itu dapat menarik pemuda lainnya. Tak berapa setelah bercerai dengan suami keduanya, gadis itu bertemu dengan pemuda yang gagah dan berkumis. Ternyata, pemuda itu adalah CALEG. ”Wah, betapa bahagianya saya. Dapat suami calon pejabat”, pikir gadis itu. Tanpa pikir panjang, gadis itu menerima pinangan Caleg itu.

Namun, alangkah terkejutnya gadis itu. Ternyata, suaminya lebih suka CONTRENG-CONTRENGAN daripada COBLOS-COBLOSAN. Akhirnya, gadis itu pun mengajukan cerai! Wakakakakaka……!

 
Leave a comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: