RSS

Intip Mitos tentang Tubuh Pria, Yuk!

27 Jan

Anda mengira telah mengetahui segala sesuatu mengenai tubuh pria? Hm… jangan terlalu pede. Situs LiveScience belum lama ini memuat sebuah artikel mengenai lima mitos mengenai pria, termasuk seberapa sering mereka memikirkan seks. Hasilnya ternyata tidak seperti yang Anda dengar selama ini. Ingin tahu?

1. Kaki yang besar artinya Mr P-nya juga besar
Fakta: Meskipun memang ada gen yang memengaruhi pertumbuhan jari kaki, jari tangan, dan penis, dalam beberapa studi telah dibuktikan bahwa tidak ada korelasi antara ukuran kaki pria dan ukuran penisnya.

2. Jika pria mencukur rambut atau jenggotnya, rambut tersebut akan tumbuh lebih tebal dan kasar?
Fakta: ”Jenggot mungkin akan terlihat lebih gelap dan lebih kasar karena belum terekspos matahari dan tertutup pakaian. Begitu jenggot tumbuh kembali, warna dan teksturnya tentu sama dengan rambut yang telah dicukur.

3. Semen mengandung banyak kalori
Fakta: Volume ejakulasi pria bervariasi, tergantung seberapa banyak cairan yang tersimpan dalam tubuh pria, dan berapa kali ia berejakulasi dalam jangka waktu pendek. Ejakulasi rata-rata ukurannya sekitar setengah sendok teh, tetapi ada pula yang lebih dari satu sendok teh. Saat ejakulasi, keluar sperma dan cairan semen. Dalam sekali ejakulasi, semen ini hanya mengandung 5-7 kalori.

4. Pria lajang mendapatkan seks yang lebih baik daripada pria menikah
Fakta: Menurut sebuah studi yang diadakan National Opinion Research Center pada tahun 2006, jumlah suami yang bahagia dengan kehidupan seksnya adalah antara 28 dan 400 persen lebih banyak daripada para lajang, tergantung usia mereka. Jika perempuan yang telah menikah cenderung mengalami orgasme, pria menikah akan mendapatkan dan memberikan seks oral lebih sering.

5. Pria memikirkan seks setiap tujuh detik
Fakta: Menurut sebuah survei paling komprehensif yang dilakukan mengenai kebiasaan seksual di Amerika (disusun oleh Edward Laumann dan koleganya pada tahun 1994), 43 persen pria dilaporkan tidak memikirkan seks sesering itu, tetapi hanya beberapa kali saja dalam seminggu, bahkan beberapa kali saja dalam sebulan.

 
Leave a comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: