RSS

Humor Samin – 54: Ngebet Pingin ML

27 Jan

Seorang narapidana pria melarikan diri dari penjara yang telah membelenggunya selama 15 tahun. Dia menyusup ke sebuah rumah untuk mencari uang dan senjata dan menemukan pasangan muda di tempat tidur. Pasangan muda tersebut tidak lain adalah BINTANG kita Samin dan istrinya.

Dia memerintahkan yang lelaki untuk bangun dari tempat tidur dan mengikatnya di sebuah kursi. Sambil mengikat si wanita di tempat tidur si narapidana menciumi leher wanita tersebut lalu kemudian beranjak dan menuju ke kamar mandi.

Sementara si narapidana di kamar mandi Si Samin memberitahu istrinya:
“Dengar, pria ini adalah seorang buronan, lihat bajunya! Ia mungkin telah menghabiskan lama waktunya di penjara dan tidak pernah melihat wanita selama bertahun-tahun. Aku melihat dari caranya menciumi lehermu. Jika dia menginginkan sex, jangan menolak, jangan membantah, jangan protes, lakukan apa saja yang ia perintahkan padamu. Puaskan dia tidak peduli kalo ia menyakitimu. Pria ini mungkin sangat berbahaya. Jika ia menjadi marah ia akan membunuh kita. Kuatlah sayang, aku mencintaimu.”

Istrinya merespon: “Ia tidak menciumi leherku. Ia tadi berbisik di telingaku. dIa bilang bahwa dia adalah seorang gay, dan dia pikir kau cakep dan bertanya padaku apa kita punya VASELINE. Aku bilang padanya ada di kamar mandi. Kuatlah sayang, aku mencintaimu juga!”

 
Leave a comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: