RSS

Gay di Dunia Maya

27 Jan

Mengamati berbagai tingkah laku gay atau pecinta sesama pria di facebook sudah saya lakukan lebih dari setahun. Pengamatan ini bermula ketika saya menemukan sebuah grup di facebook yang ternyata membernya pria semua dari nama grupnya pun sudah ketahuan bahwa itu grup khusus gay. Penasaran membawa saya untuk membuat sebuah akun baru di facebook dan saya add beberapa orang di grup itu tapi belum lama ini akun saya sudah saya tutup. Sejak hal itu terjadi banyak yang add facebook saya dan itu semua pria dan saya mulai mengetahui bagaimana para gay di facebook.

Umumnya para gay memasang foto profil yang bertelanjang dada bahkan ada yang sampai kelihatan bulu kemaluannya, ada yang hanya menggunakan celana dalam, sedang berciuman antara pria dengan pria, tidak menglihatkan wajah, gambar kartun dan ada beberapa yang memperlihatkan kemaluannya secara terbuka tapi hanya sedikit mungkin karena takut akunnya diblokir. Jika kita melihat ke foto albumnya mereka kan memperlihatkan foto-foto yang lebih vulgar lagi.

Jika diamati dari status yang dibuat biasanya mereka membuat status bersifat vulgar yang mengundang komen yang tidak baik bahkan ada juga yang menjajakan diri untuk diajak ml dan mempromosikan diri dengan memberikan nomor telepon genggam sambil menawarkan diri seperti gigolo.

Para gay umunya mempunyai teman facebook berisi pria semua dan bergabung di grup khusus gay. Grup khusus gay biasanya digunakan untuk mencari teman sesama gay, mencari teman untuk ml, mencari pacar yang sering disebut dengan bf (boyfriend), menjual diri seperti gigolo dll. Dalam mencari pacar para gay akan menulis didinding grup berisikan umur, pekerjaan, dia top (yang memasukan kelamin ke anus) atau bot (yang anusnya dimasukan kelamin), kriteria yang ia cari, dll.

Jika diperhatikan dari mana asalnya kebanyakan para gay itu berada didaerah Jabodetabek, terutama Bekasi, Jakarta, Bandung, bogor, dan sedikit di Tangerang. Para gay juga mempunyai tempat berkumpul bisanya di kolam renang yang sepi dan mall. Para gay di facebook terdiri dari berbagai usia mulai dari anak sekolah menengah pertama sampai yang sudah mapan. Kebanyakan dari mereka berada pada usia SMP, SMA dan kuliah sedangkan yang lebih tua dibandingkan itu kuantitasnya lebih sedikit. Parahnya anak SMP pun pernah yang sudah ml dengan pria karena mereka terkadang menulis di statusnya. Kaum gay di facebook sepertinya banyak yang hanya ingin bertemu dengan gay lain dan melakukan hubungan intim.

Mereka memang sepertinya tersembunyi di dunia nyata tapi mereka secara terang-terangan di dunia maya. Keadaan mereka di facebook memang tidak mengganggu tapi ini adalah salah satu dampak buruk yang disebabkan facebook karena dapat mempertemukan mereka sehingga terjadilah perbuatan dosa. Saya sebenarnya tidak menyangka bahwa gay di dunia terutama di Indonesia itu lumayan banyak, apakah ini tanda-tanda kiamat sudah dekat?

Mereka memang manusia yang mempunyai HAM tapi saya rasa mereka dengan menjadi gay justru melanggar HAM karena mereka diciptakan berpasang-pasangan dengan perempuan tapi mereka malah melenceng. Mereka juga telah melanggar HAM bagi kaum wanita karena seharusnya mereka menjadi pendamping wanita diperparah dengan sekarang yang lebih banyak wanita dibanding pria sedangkan prianya ada yang menjadi gay bisa-bisa makin banyak wanita yang tidak bersuami kecuali banyak yang melakukan poligami dan poligamipun pasti akan meimbulkan masalah.

Selama saya di facebook saya sangat tidak suka tentang apa yang mereka kirim ke massage facebook saya karena mereka kebanyakan menuruti nafsu seperti mengajak ml. Banyak juga yang meminta nomor telepon genggam saya dan mengajak saya menjadi bf nya. Tentunya saya menolaknya dan tidak memberitahukan nomor telepon genggam saya. Saya rasa sudah cukup saya mengetahui bagaimana mereka di facebook sehingga belum lama ini saya sudah menutup akun saya di facebook. Oh ya sekedar memberi tahu biar tidak salah sangka, saya disini cuma mengamati dan saya gak ketularan mereka.

 
1 Comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , ,

One response to “Gay di Dunia Maya

  1. anonim

    28 February 2011 at 02:45

    aneh
    ko bisa ya tulisan ini membeci hal2 dimana situs ini justru memuat cerita yg mengumbar nafsu
    benar2 munafik

     

Leave a Reply

 
