RSS

Dilabrak Istri Pacar

27 Jan

Sabtu siang di depan kasir deptstore mall terkemuka di bilangan Senayan, kekasihku si Filipino eksekutif dunia keuangan S’pore sedang membayari belanjaanku. Aku senang tiap kali dia mengunjungiku ke Jakarta sebab berarti aku bisa menambah koleksi pakaian dan sepatu brandedku. Sesekali dia memandangiku mesra dan saat itu terasa bahuku ditepuk dan manakala kutengok ke belakang. Seorang perempuan muda dengan muka garang berkata tajam, “Ouh jadi ini pengganggu suamiku!!!”, kutengok ke belakangnya Adrian -sosok laki-laki muda itu memang kekasihku yang lain. Wanita itu memang tidak berteriak tapi suara dan kata-katanya mampu membuat orang-orang sekitar yang mendengarnya terkejut, termasuk aku, si Filipino dan Adrian sendiri.

Saat kutengadahkan kepalaku, kulihat pasangan mata menatapku tajam, menghujam seolah mempersalahkanku, kulihat mbak-mbak kasir terperangah dan salah tingkah, “perempuan sundaaaal, berani-beraninya kau bikin malu aku di muka umum,” jerit batinku…“Oke aku akan bikin perhitungan.”

“Hei jangan asal bicara ya, suamimu itu yang tak berhenti menggodaku. Makanya jagain laki yang bener ya. Mengingat kekasaranmu ini, sekarang aku sudah bisa mengira kenapa lakimu itu ga betah bersamamu,” peluru balasan mulai kulontarkan dan dia terperangah.

“Satu lagi ya, mulutmu itu persis comberan ga heran kalau kemaluanmu pasti sama comberannya dengan mulutmu. Kauuuu harus introspeksi, bagaimana kau buat suamimu sampai trauma dengan perempuan dan lebih memilih aku yang L E L A K I, ” kali ini aku sengaja menjerit. Dia speechless – Adrian segera menarik tangannya,“bikin malu aja”, sementara si Filipino juga menggamit tanganku. Aku mengikuti dia keluar berjalan cepat dengan menundukan kepala, “aku seperti gadis dusun yang masuk Mall.”

————————————–

“Aku seperti Gadis Dusun yang Masuk Mall” merupakan status Fesbuk Kendi di Hari Minggu yang membuat kami bertanya-tanya. Tapi pertanyaan itu tak dijawab Kendi hingga akhirnya setelah Monday Meeting barulah dia membuat “Conference Pers” bagi kami sahabat-sahabatnya. Kendi (beberapa kali pernah ada dalam cerita-ceritaku) memang teman sekantorku yang Gay, pernahkan kalian mendengar ungkapan, “Gay is a Gal Best Friend?” Demikianlah Kendi, dia baik hati siap menolong (bahkan dia sering meminjamkan uangnya berjuta-juta pada teman-teman yang butuh), mentraktir dan siap menjadi tempat curhat yang baik….maka teman-temannya banyak. Kelemahannya adalah keGay-annya itu dan sekali kau bisa memasuki kehidupan pribadinya maka kau akan paham bahwa kehidupan gay didominasi oleh kenikmatan seksual, kalau yang ini dia akan berkilah, “habis enak sih.” Kekasih Filipinonya itu seorang lelaki paruh baya yang baik (kami bahkan boleh menginap di apartemennya di Orchard Road jika ke S’pore). Tapi frekwensi pertemuannya yang jarang dan keperkasaan si Filipino yang sudah menurun membuat Kendi dahaga dan mencari kompensasi pada pria lain termasuk Adrian ini.

—————————————-

Aku hanya menggeleng-geleng takjub, “Uhm kalau aku punya suami seperti Adrian, aku akan dengan rela hati melepaskannya. Gak sudi aku bersaing dengan lelaki, gimana dengan kamu Suz…,” tanyaku pada Suzy.

Suzy menjawab dengan ringan, “Aku mah ga papa Jeung kalo suamiku berselingkuh dengan lelaki, nah kalau dengan perempuan lain baru aku hajar habis. Kalo dengan lelaki kan ga mungkin akan dinikahi.” lagian Adrian dan Filipino itu sudah sama-sama tahu kok kalau mereka adalah kekasih Kendi, mereka nyantai aja…bokinnya Adrian aja geblek, lanjut Suzy.

Kendi cuman mesem-mesem…”Yayaya…gue memang ga bisa bikin anak tapi gue bisa bikin enak lho.”

 
Leave a comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: