RSS

Cowok-cowok Centil

27 Jan

Siapa bilang cuma cewek yang kecentilan ribet dengan penampilan. Seorang rekan junior saya pernah berpapasan dengan saya. Saat itu rasanya ada yang aneh dengan cowok yang modis ini. Setelah saya perhatikan baru saya nyadar, nih cowok pake bedak dimukanya! Pantesan alus dan gak mengkilat tuh muka. Lain waktu tuh cowok pernah mampir ke ruangan saya dan mampir ke meja teman saya. Kita seruangan yang kebanyakan cewek semua terpesona ketika dia mampir buat minjem hand body lotion karena lupa bawa. Satu ruangan pada berhenti kerja saat sang cowok memakai hand body di depan kita semua. Mirip iklan tv lho, diolesin ke seluruh tangannya. Yang cewek kalah deh atraktifnya. Yang lebih bikin syok, cowok ini katanya juga rajin pake lipbalm biar bibir gak kering. Kita aja yang cewek sering lupa… hehehe

Pernah juga rekan cowok lainnya bertekad pingin diet. Yang ini maklumlah. Kan idealnya cowok tuh perutnya sixpack. Lha dia one pack, bulet pula. Masalahnya adalah iman dietnya setipis kertas tisue dibelah tujuh. Dia mulai makan oats, biasanya makan siang diluar mulai bawa bontotan buatan mami biar kalori terkontrol. Tapi saat seorang temannya ngajak makan siang nasi padang di luar, ia ngintil dengan alasan bontotan mami terlalu dikit. Jadinya dia makan siang malah dua kali, satu nasi padang plus bontotan mami. Setelah makan dengan centilnya dia mondar mandir diruangan, alasannya biar makan siangnya gak jadi daging di perut. Tapi sambil mondar mandir, dia ngemil keripik. Yeee…kapan suksenya tuh diet, tetep aja tuh perut one pack.

Yang satu lagi tergoda mencoba shampooo temen yang katanya bisa membuat rambut terlihat sehat dan lebat. Besoknya dia masuk kantor dengan rambut yang mengembang aneh. Emang terlihat lebat sih, tapi itu rambut apa semak belukar?. Hahaha. Ada lagi yang bela2in pergi ke salon yang jauh dari rumahnya buat cukur rambut. Lho situkan cowok, asal rapi ajakan cukup. Wah gak bisa, entar gak cocok model rambutnya kalau bukan stylish itu yang nangani. Anehkan kalau gak cocok dengan bentuk wajah?. Saat mo foto buat kartu absensi, dengan lugunya dia nanya boleh gak pake baju yang ada bordirannya biar kelihatan bagus di foto. Walaahhhh… yang cewek aja ngomel2 saat mau foto karena merasa udah pernah foto tempo hari kok difoto lagi, lha ini yang cowok malah bingung milih baju yang cocok.

Dan jangan salah, cowok2 centil ini bukan gay atau bencong. Mereka cowok biasa yang mungkin emang rada error aja program centilnya. Sehari-hari tetap aja tukang nampang didepan cewek (tapi beraninya keroyokan).

 
Leave a comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: