RSS

Celana Dalam yang Bikin Pria Lebih “Menonjol”

27 Jan

Selama bertahun-tahun, perempuan ditawarkan pakaian dalam yang ber-padding untuk membuat asetnya terlihat lebih berisi, khususnya bra. Seakan tak mau kalah, kini pria pun disuguhi pakaian yang berisi untuk membuat “aset”-nya terlihat lebih menonjol.

Adalah Bodymax yang mengeluarkan celana dalam untuk membuat aset tubuh bagian bokong dan Mr P terlihat lebih berbentuk. Celana dalam ini dikeluarkan dalam dua model. Yang pertama, menjanjikan untuk mengangkat dan menambah ketebalan bokong yang dijual eceran dengan harga 15 poundsterling (sekitar Rp 212.595). Yang kedua, celana dalam Bodymax memberi ilusi ketebalan Mr P sekitar 38 persen, dijual dengan harga 10 poundsterling (sekitar Rp 141.730).

Celana ini sudah dipasarkan di toko dan toko online mulai 15 Oktober lalu di Inggris. Koleksi celana dalam ini merupakan kelanjutan dari produk Bodymax untuk pria yang sebelumnya, vest, untuk menambah tampilan tubuh agar terlihat six-pack.

Dikutip dari Telegraph.co.uk, Kepala Pakaian Dalam Marks & Spencer, produsen Bodymax, Dave Binns, mengungkapkan, “Teknologi kami telah bekerja sama untuk menciptakan dua gaya yang nyaman dan memberikan hasil. Kedua jenis celana dalam ini membantu mendorong kepercayaan diri pria dan kami rasa akan populer di antara pelanggan kami.”

 
1 Comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: ,

One response to “Celana Dalam yang Bikin Pria Lebih “Menonjol”

  1. maria asava

    29 August 2012 at 06:45

    inovasi selalu ada bahkan dalam urusan celana dalam

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: