RSS

Ayahmu Seorang Gay

27 Jan

OK. Semua yang kau katakan memang benar. Aku anak seorang tukang becak. Dan kau perjelas lagi, bahwa tukang becak bagimu adalah suatu hal yang menjijikan. Itu kau perlengkap dengan suara dari mulutmu, “Cuih!!”. Keluarlah ludah yang menyembur deras dari mulut jelekmu itu. Aku kasihan pada ibumu, karena bibirmu itu mirip bibir ibumu. Dan ibumu pasti akan sangat bahagia kalau yang keluar dari mulutmu adalah kata-kata bijak. Oh tidak, wajahmu pun mirip ibumu, sama sekali tidak mirip wajah ayahmu.

OK. Aku terima semua itu. Aku terima sumpah serapah dan kata-kata kotormu. Tapi ingat, aku tidak terima kau mengakan kalau tukang becak itu menjijikan. Setidaknya tukang becak mendapat rizkinya dari keringat, bukan dari menjual kemesuman, atau puja-puji kepada mahluk halus seperti yang ayahmu lakukan. Ya, kau mungkin perlu tahu, bahwa mobil yang kau banggakan, kekayaan yang kau agungkan, semua itu hasil dari usaha seperti itu.

OK. Kau telah mengumpat aku. Mengumpat pekerjaan ayahku. Dan mengumpat pekerjaanku. Ayahku tukang becak, dan dulu aku juga tukang becak. Jadi, saat kau teriakkan tukang becak itu menjijikan, dan ludahmu kau semburkan sebagai titik umpatanmu, kau telah mengumpat aku dan ayahku. Darahku naik. Untung saja aku bisa mengontrol emosi yang sudah di ubun-ubun ini. Aku tidak mengumpat pekerjaan ayahmu, atau pun mengumpat kegiatanmu sehari-hari.

OK. Mungkin kau perlu tahu, ayahmu itu agak ANEH. Mungkin ayahmu itu agak miring, agak kelainan. Ayahmu suka sekali menonton video bokep. Bukan bokep biasa. BOKEP GAY.

“Bagaimana kau tahu?”

Ah, untung saja aku pernah memakai komputer ayahmu. Maka aku tahu hal itu. Dalam folder milik ayahmu, tersimpan VIDEO BOKEP GAY. Hahahaha, itu baru satu rahasia.

“Apa lagi?”

Untung saja aku kenal dekat dengan karyawan-karyawan ayahmu. Dan salah satu dari mereka, adalah korban ketidakwajaran ayahmu. Dia bercerita dan mengaku padaku dan juga pada beberapa rekan karyawan yang lain. Ayahmu memegang penisnya, kemudian mengharapkan penis itu tegang. Hahahahaha… Bagaimana bisa tegang, dia itu bukan seorang gay yang bisa nafsu karena disentuh organ intimnya oleh seorang lelaki. Dan dia adalah playboy, bukan seperti ayahmu yang gay!!

Juga bilang kepada ibumu, ayahmu yang suka Facebook-an pada malam hari itu tidak selingkuh. Sama sekali tidak. Hanya saja benakku mengatakan, ia melihat foto-foto lelaki pujaannya. Hahahaha. Ya begitulah, ayahmu selalu suka dan berwajah cerah saat melihat foto-foto lelaki. Kau mungkin juga perlu tahu, tatapan ayahmu saat memandang lelaki rekanan kerjanya adalah tatapan lelaki kepada seorang wanita. Dan kau mungkin terlalu muda untuk bisa melihat itu.

Ngomong-ngomong soal Facebook. Aku tahu password email dan password Facebook ayahmu. Dan aku bisa saja mengambil data-data pribadi milik ayahmu. Tapi tak akan aku lakukan. Masalahku adalah denganmu. Dan ayahku telah kau umpat dan kau hina pekerjaannya. Dan ini anggap saja sebagai balas dendam. Kau hina ayahku, aku buka rahasia ayahmu. Impas bukan? Hehehehehe….

Dan waktu akan menjawab semua itu, kau akan merasakan darah yang naik ke ubun-ubun saat kau tahu, AYAHMU SEORANG GAY…

ABCDEFUCK!!

P.S. : semoga ayahmu lekas sembuh

 
Leave a comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
