RSS

“Gay” Tapi Bertalenta

27 Jan

Gay tapi bertalenta itulah ADAM LAMBERT, sang runner up ganteng dari kompetisi American Idol season 8 di 2009 lalu. Ia adalah seorang penyanyi yang mempunyai kualitas vokal yang luar biasa. Namun kepopuleran Adam Lambert ini sempat goncang karena dia digosipkan “Gay”, fotonya yg lagi “kissing” dengan cowok lain muncul di berbagai website. Diluar benar tidaknya gossip Gay tersebut, kenyataannya Adam Lambert sudah mulai menimbulkan ”demam” di Amerika.

Finalis American Idol season 8 ini berhasil mengangkat kembali pamor American Idol. Setelah bertahun-tahun pemirsa mulai bosan dengan American Idol, baru pada season 8 ini mereka dikejutkan dengan bakat luar biasa Adam Lambert. Simon Cowell yang biasanya berkomentar tajampun dibuat terpesona oleh Adam.

Bahkan Adam ini satu-satunya penyanyi dalam sejarah American Idol yang mampu menyanyikan lagu Led Zepelin yang terkenal dengan vokalisnya yg mampu menjangkau nada2 tinggi yaitu Robert Plant. Kemampuannya menyamai suara Robert Plant membuat berang beberapa penggemar setia Robert Plant dan Led Zepelin yang tidak terima karena Adam Lambert’s Fans bilang lagu “whole Lotta love” Led Zepelin dinyanyikan lebih bagus oleh Adam Lambert.

Kelebihan Adam Lambert ini dia mampu menjelajah nada-nada tinggi dan menyanyikan Lagu-lagu dari penyanyi lain lebih bagus atau sama kualitasnya dengan penyanyi tersebut. Saat ini lagu-lagu yang dinyanyikan Adam Lambert di American Idol termasuk dalam daftar lagu-lagu yang paling banyak di “download” dari internet.

Namun seiring dengan perjalanan waktu, dan semakin banyak kontroversi mengenai Adam Lambert ini, ia pun mengalami banyak cemooh dan kritikan dari berbagai kalangan, sehingga pada ajang American Idol season 8 inipun, ia terpaksa harus menerima kekalahan dan menjadi runner up, dan menurut banyak kalangan, alasan ia kalah adalah kemungkinan karena ia seorang gay. Walaupun alasan ini bukan merupakan alasan yang kuat mengapa seorang Adam tidak menjadi juara, nampaknya ia menerima hal ini dengan bahagia dan tidak ada perasaan kecewa ataupun sedih (mungkin ia sudah menduga hasilnya).

Album pertama Adam yang berjudul “For Your Entertainment” mampu berada di posisi teratas berdasarkan chart billboard untuk waktu yang cukup lama, dan mengalahkan chart album Kris Allen, sang juara season 8. Semoga kelak ia dapat menghasilkan karya-karya yang lebih hebat lagi. Sukses ADAM!

Personal lifestyle is something that can’t be changed by anyone, but talent is something that should be enjoyed and accepted by everyone.

 
Leave a comment

Posted by on 27 January 2011 in Seru

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: