RSS

Misteri Cintaku

18 Jan

jauh sebelum aku bertemu dengannya..dia telah menjadi sosok miseri yang menyenangkan dalam setiap mimpi indahku…entah siapa orang ini…dia terbang dengan sayapnya yang kokoh meliuk-liuk kemudian menukik tepat di ulu hatiku..dengan sendirinya dia menjadi bagian hatiku..tercampur dengan aliran darah kemudian menjadi nafas kehidupan yang setiap hari memberikan semangat untuk selalu hidup kepadaku….dia selalu jadi misteri yang tak pernah terpecahkan..bahkan dia mengisi hatiku jadi misteri yang semuanya tak pernah tahu..karena aku tahu dia baik-baik saja kalau aku tidak pernah mengusik keadaannya yang sempurna seperti sekarang…tapi aku menginginkannya! lalu bagaimana hidupku selanjutnya? kalau dia cuma misteri yang selalu harus jadi inspirasi kehidupanku? meski sosoknya telah ku temukan seperti sekarang ini..ia tetap misteri yang untuk memecahkannya membutuhkan peta harta yang kemudian harus ku berjalan dan memecahkan beberapa kode rahasia yang mengunci perasaannya untuk manusia biasa seperti aku!!

 
Leave a comment

Posted by on 18 January 2011 in Blogroll, Mind 'n Soul, Seru, Suka-Suka

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
