RSS

HOW TO BE A BETTER TOP. BERCINTA BUKAN SEKEDAR MAIN “DORONG – TARIK” DAN “MASUK – KELUAR”

18 Jan

Saya berpendapat bahwa untuk menjadi seorang lelaki-top yang lihai, kita bisa terbantu jika punya pengalaman terlebih dahuulu sebagai pihak-bottom!. Menyetubuhi sesama lelaki seharusnya memberi dia kesenangan, sebanyak kita mendapatkannya untuk diri kita sendiri.

Salah satu hal yang dapat anda lakukan untuk menambah kenikmatan pasangan pria anda adalah melakukan “tusukan panjang perlahan”. Banyak lelaki-top cenderung memasukan alat kelaminnya kedalam anus pasangannya, dan hanya melakukan tikaman tikaman pendek/cepat, padahal dari pengalaman pribadi – laki laki sebenarnya betul betul menikmati bila bisa merasakan pergesekkan dengan batang kelamin yang bergerak perlahan keluar masuk lubang anus dengan cara ditarik keluar sampai keujung penis, kemudian ditekan masuk lagi, jauh sampai kedalam, demikian seterusnya.

Kalau anda seorang laki laki dengan senjata berukuran besar (selamat!), atau bercinta dengan pasangan yang belum sering disetubuhi dan masih sangat sempit, inilah beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mempermudah pasangan anda menikmati persenggamaan

Satu; membuat pasangan anda santai. Anda bisa merangsang pasangan anda dengan memasukan dan menggerakan jari jari tangan kedalam lubang anus (biasa disebut ”rimming”), jangan lupa membalurkan krim pelicin.
Pertama gunakan dulu satu jari kedalam anusnya dan lihat reaksi pasangan anda, kemudian coba dua jari, dan bila anda (dan pasangan anda) orang yang advonturis, coba gunakan tiga jari. Jangan terlalu menggerakkan jari jari anda keluar masuk, biarkan pasangan anda terbiasa merasakan ganjalan suatu benda didalam tubuhnya.

Setelah pasangan anda terbiasa, cobalah menyelipkan kepala kelamin anda terlebih dahulu. Pada saat terasa sudah masuk, tahan!, dan tunggu beberapa saat. Setiap kali pasangan anda sudah menyesuaikan diri, tekan lebih dalam, sedikit demi sedikit. Bila anda melihat pasangan anda menahan sakit, segeralah berhenti dan tahan dahulu, kalau perlu tarik sedikit keluar bila pasangan anda memintanya.

Dengan cara ini, anda akhirnya akan mampu memasukan sebagian besar, atau bahkan seluruh batang kelamin anda kedalam tubuh pasangan anda. Setelah itu, gunakan tarikan keluar dan tikaman masuk yang panjang dan lamban untuk meningkatkan rasa kenikmatan, tapi jangan sampai tercabut lepas. Hal itu akan menyebabkan udara tertekan didalam saluran dubur lalu keluar angin dalam bentuk kentut yang agak memalukan.

Menggesekkan ujung/kepala penis keluar-masuk bibir anus merupakan cara istimewa untuk “mempermainkan” hasrat pasangan anda.

Jangan lupakan alat kelamin pasangan anda pada saat sedang menyetubuhi pasangan anda. Apabila kelaminnya mudah dipegang, mainkanlah dan ditambah beberapa kocokan cepat sembari disetubuhi akan membuat pasangan anda segera mencapai klimaksnya. Anda juga bisa mempermainkan pasangan anda dengan beberapa tamparan-sayang ke pantatnya sambil terus menyetubuhinya.

Bersenggama bisa jadi suatu hal yang rutin. Kalau anda sudah terbiasa dengan satu atau dua macam posisi, maka saya sangat menyarankan supaya anda mencoba gaya baru yang berbeda. Saya tidak akan menyarankan yang mana disini, karena begitu banyak variasi yang dapat anda lakukan. Saya hanya ingin bilang, bahwa saya pribadi mendapat kesenangan bila bersetubuh lalu merubah rubah cara, menjungkir balikkan pasangan saya, dari satu posisi ke posisi dan gaya yang berbeda. Beri semangat pasangan anda untuk mencoba hal hal baru yang menggetarkan.

Juga coba tempat tempat baru selain di kamar tidur atau dikasur. Pernahkah anda bercinta dipinggir jalan terpencil yang sepi, dan membungkukkan pasangan anda ke body mobil lalu menyetubuhi dia?, di teras rumah atau balkon apartemen yang tak terlihat umum?. Atau di dalam bathtub yang dipenuhi air hangat dan busa sabun?.
Di pengunungan dan udara terbuka yang memiliki pemandangan indah. Atau dipinggir pantai dalam keremangan cahaya bintang?. Atau minimal ditempat tempat lain didalam rumah anda, atau ditempat manapun yang anda inginkan. Tapi saya tidak menyarankan toilet umum dipesawat terbang, hahahaha…. tempat itu terlampau sempit dan kalau anda mengira pramugari tidak mengetahui, jangan heran kalau mereka mengedipkan mata begitu melihat anda keluar toilet berdua

Ada banyak pilihan Krim pelicin yang tersedia sekarang. Yang agak jarang dipilih biasanya bentuk lotion (lebih berbentuk cairan) atau hand & body lotion yang bersumber air (bukan minyak). Padahal Saya pribadi lebih menyukai lotion dibanding krim atau jeli karena tidak perlu repot membersihkan sesudahnya, lotion lebih menyerap (jelly tidak terserap) dan lotion juga memberi lubrikasi/kelicinan yang memadai untuk suatu proses persetubuhan dan bukannya menyetubuhi karpet yang lembab.

Semua yang berhubungan dengan topik ini sebenarnya hanya itu saja, ditambah “kreatifitas” juga merupakan faktor yang mendukung proses seorang laki-laki top menjadi partner cinta yang lihai!.

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: