RSS

Cinta Tak Berkelamin

18 Jan

Cinta tak berkelamin.

Saat kau menanyakan hakikatnya. Cinta tak berbentuk.
Saat kau meminta bukti. Cinta adalah saat aku melihat ke dalam matamu dan kutemukan disana jiwamu yang merasakan hal yang sama seperti saat kau melihat jauh ke dalam mataku.. Merasakan bahagia..

Cinta adalah saat aku tak dapat tertidur tanpa membayangkan senyum indah di bibirmu siang tadi..

Saat aku mencium bibirmu dan mengatakan “aku akan mencintaimu sampai kematian memisahkan”
Cinta adalah saat kau setia untuk berada disini menemaniku di saat aku bahkan tak dapat mengucapkan kata-kata cinta padamu. Namun, di dalam hatimu kau tak pernah sedikitpun meragukan rasa itu.

Cinta adalah saat kau selalu menghiburku dengan senyuman. Bahkan ketika kau tahu aku tak dapat membalas senyuman itu. Namun, kau selalu percaya bahwa aku dapat merasakan hangatnya senyumanmu.

Cinta adalah saat kau mencium bibirku untuk terakhir kalinya sebelum kematian memisahkan kita. Dan kau selalu memegang teguh janjiku, mempercayaiku.. Sampai Kematian Memisahkan, aku telah menepati janjiku padamu.
Itulah Cinta, tidak pernah menuntut kelamin.

 
Leave a comment

Posted by on 18 January 2011 in Bebas, Blogroll, Kisah Hidup, Pria, Seru, Suka-Suka

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
