RSS

berenang

25 Feb

dr warnet tempat aku main saat ini bisa aku lihat orang2 sendang asik berenang. sekarang yang ada dalam pikiran aku, kapan ya aku bisa berenang???
melihat sekarang banyak kejadian yang berhubungan dengan ‘air’, aku jadi takut. bagaimana bila aku yang berada di dalam kapal levina I? bagaimana kalau aku yang berada didalam kapal senopati nusantara yah? mungkin saat ini aku tidak akan bisa menulis artikel ini. mungkin aku ga akan bisa liat matahari valentine kemarin. mungkin aku ga akan bisa merasakan hujan imlek tahun ini. mungkin aku ga akan lagi bisa menikmati makanan warteg -ada yang suka?- kesukaanku? andai aku bisa berenang…

 
Leave a comment

Posted by on 25 February 2007 in Suka-Suka

 

Tags:

Leave a Reply

 
